Laman

Selasa, 03 April 2012

Malu Ketahuan Galau???

Siapa sih yang yang nggak pernah punya problem di muka bumi ini, mulai dari hal-hal sepele sampai yang luar biasa besar dan bikin headline news di hampir semua media pemberitaan (berlebihan). hehehehe Yup, ada kalanya saat kita dilanda masalah, tak ada teman curhat, sibuk dengan seribu satu alasannya (bukan teman yang baik), tak ada tempat mengadu (alay), jadi pengen teriak ama nangis sekenceng-kencengnya. Nah, ini adalah solusinya.


1. Ngiris Bawang

Mungkin terlihat sederhana, tapi silahkan di coba, ngiris bawang sekilo depan kipas angin, trus nangis deh sepuasnya, biar belum pengen nangis pasti bakalan nangis juga. Kalau seperti ini,  yang lihat tidak bakalan banyak nanya deh.








2. Nangis di depan Pusara

Biasanya yang melakukan ini adalah mereka yang sudah tidak memiliki orangtua, menghabiskan waktu duduk dan berdoa di depan pusara, kemudian menceritakan kisahnya yang gundah gulana setelah ditinggalkan. Atau bisa jadi pasangan kita, seperti janjinya sebelumnya "sehidup semati", satu hidup satu mati, gue hidup elo yang mati.




3. Karaokean

Kalau yang ini, nggak perlu ditanya, hampir semua orang suka , mau suara jelek kayak kaleng rombeng juga nggak masalah. Ampuh untuk ngilangin kegalauan, hanya saja cepat kembali galaunya kalau tau-tau cost-nya di luar dugaan, yah rogoh kocek dalam-dalam lagi.





4. Nonton Film atau drama

Alternatif lain nih, kalau orang yang hobby nonton, mengalihkan perhatian ke hal-hal yang disukai memang sangat positif. Tapi kalau yang di tonton film kayak "Endless Love " bagi yang suka drama korea, atau "Kuch-Kuch Hota He" untuk yang suka india, atau film-film lain yang mengharu biru, kayaknya malah tambah ngingatin masalah deh. 

 

5. Pake Helm

Yang ini paling dianjurkan, tinggal pakai helm trus nangis sejadi-jadinya. Nggak tau orang bakalan koment kayak apa. Soalnya ini belum diuji kelayakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar